Beginning (Awal)

Awal (Beginning) ....

Itulah judul yang tercipta setelah memutar otak selama 30 menit wkwkwkw. Itupun terjadi dengan bantuan mbah google translate yang tercinta :*.

"Cuk matane aku mek dinggo translate kata A W A L. Iku lho pembacamu di sopo, gak sopan dianggurke nulis rak karuan malahan", kata mbah google yang berada di tab sebelah.

Translate "Cuk matanya aku cuman dipakai buat translate kata A W A L doang. Itu lho pembacamu disapa, gak sopan dibiarkan malah nulis yang enggak-enggak".

-_-

Lah malahan marah dia, tapi bener juga gw belum nyapa pembaca yang cantik-cantik dan ganteng. 

"Tunggu-tunggu itu kenapa kata gantengnya cuman 1x ya?".

Sengaja gantengnya 1x soalnya biar gak dikira homo karena saya bukan Saipul Jamil wkwkw (TS mulai ngelantur).

Oke saatnya menyapa..

Hallo betina dan jantan ini adalah tulisan pertama saya di blog ini semoga bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat.

"Oe mbah google gw udh nyapa nih, selanjutnya apa?"

...

"Oe mbah"

(buka tab sebelah)


"Yeee dia malah mati -_-"

Okelah selanjutnya akan saya lanjutin sendiri tanpa bantuan mbah google karena dia lagi pakai mesin waktu ke masa lalu untuk bertemu T-Rex. Katanya sih mau meneliti kenapa dinosaurus bisa punah, taunya mbah google T-Rex bisa punah gara-gara Kaktus wkwkwkwk.

Okeh lanjut..

Sesuai judul Begining atau Awal

Awal adalah dimana semua bermulai.

Awal adalah dimana kita melihat sesuatu yang baru yang hadir dalam diri kita.

Awal mungkin menjadi hal yang paling berat bagi kita karena semua yang kita temui di awal itu belum pernah kita lalui.

Seperti saya membuat tulisan ini, wkwkwkw

Saya menghabiskan lebih dari 1 jam sampai baris ini, wkwkwkw, tapi yah saya pengen menulis sesuatu untuk dibagikan kepada orang lain, jadi akan saya lakukan.

Awal juga bisa membuat kebahagiaan.

Seperti hadirnya 2 sosok kecil di keluarga saya saat ini, anak? cucu? bukan. Saya belum menikah dan belum se tua itu wkwkw

2 sosok kecil itu adalah keponakan saya yang hadir dari rahim kaka saya tercinta. Sosok kecil itu begitu ceria dan sering saya usilin wkwkwk, sosok kecil itu bernama langit dan adeknya yaitu adek langit.

"Ini penulis gak kreatif apa gimana ngasih namanya (emot marah)"

Wkwkwkw maaf gan itulah yang terjadi sebenarnya jadi ya cuman itu yang saya bisa tulis.


Itulah serangkaian kata awal menurut saya.

Saya yakin pembaca yang budiman memiliki sendiri apa itu arti kata AWAL dalam diri masing-masig. Kadang kata itu berarti berat, susah dan menakutkan. Kadang kata itu juga bermakna kebahagiaan.

Tapi apapun arti dari kata tersebut, semua yang kita lalui dan lewati pasti melalui kata tersebut.

Bagi kalian sekarang yang merasa kata awal itu adalah berat , semangat dan sabar semoga yang kalian tuju bisa tercapai.

Bagi kalian sekarang yang merasa kata awal itu adalah kesenangan, saya turut senang mendengar akan hal itu.


Ini adalah awal saya dan saya senang :D.

Sehubung foto bang Ming sudah tampil itu adalah pertanda tulisan ini akan saya akhiri. 

Terimakasih sudah membaca walaupun tulisanya masih berantakan jika ada saran bagaimana saya harus menulis mohon untuk digaplok eh typo. Dikasih tau maksudnya. 




Arti kalimat di gambar

"Sudah belum kamu nulisnya?" by Mbah Google.

Lah matane lagek metu neh, pe dijaluki warah malah ngilang -_-. (Lah matanya baru muncul lagi, mau dimintain ajarin malah ngilang -_-).

"Ngapurane plek mau lagek tekan tahun 12 SM dicegat firaun kon balik. Jare gaiso lewat Yu-Gi-Oh lagi sunat" (Maaf plek tadi baru sampai tahun 12 SM diberhentiin firaun suruh balik. Katanya gabisa lewat Yu-Gi-Oh lagi sunat). by Mbah Google

Wkwkwkwk firaun kok mbok percoyo to, Yu-Gi-Oh iku wes sunat kwet mbiyen, sing durung sunat ki Gundam. Po melu aku nyunati gundam? (Wkwkwkw firaun kok di percaya, Yu-Gi-Oh itu udah sunat dari dulu, yang belum sunat itu Gundam. Atau ikut aku nyunatin gundam?)

Wkwkwkw makin gak jelas makin malem nih nongkrong sama mbah google. Yudh segitu aja.

Bye......


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Antara Gissel dan Gal Gadot

Menjulang lah tinggi dan lebih tinggi lagi hingga saya bisa melihatmu dari pom bensin mojo